Monday, June 17, 2013

NEW YORK DEATHFEST BAKAL DIGELAR DUA HARI DI MUSIM PANAS INI

Musim panas ini, New York City bakal memiliki festival musik baru yang diperuntukan khusus buat fans death metal dan grindcore. Berkat Useless Christ Records, pihak yang bertanggung jawab atas New Jersey Deathfest dan Philthadelphia Deathfest,  New York bakal dibuat bising 30 death metal dan grindcore band yang menghajar telinga selama dua hari penuh.

NY Deatfest bakal digelar di dua venue terpisah di Brooklyn selama dua hari di bulan agustus nanti. Semua band yang tampil hari sabtu 4 agustus juga bermain di Saint Vitus dan semua band yang tampil minggu 5 agustus bakal tampil di Paper Box.

Banyak band bagus yang ada disini. Hari sabtu, Macabre, band legendaris Chicago murder metal ini bareng Phobia, grindpunk crusty asal California, keduanya bakal tampil. Dan hari minggunya, Cephalica Carnage, Derketa dan Bloodfeast ada di daftar tampil berbarengan.

Harga masuk buat hari sabtu hanya $25 dan buat minggunya $35. Atau bisa juga beli langsung buat dua hari sekaligus dengan harga $50. Kalau kalian mau nambah $10, kalian bisa dapetin kaos NY Deatfest. 30 band dan kaos seharga total $60 adalah harga pantas, karena harga segini biasanya hanya bisa nonton konser Slayer saja selama 50 menit.

No comments:

Post a Comment