Monday, June 17, 2013

CARCASS MENEMUKAN LABEL YANG TEPAT UNTUK RILISAN TERBARU MEREKA DI JEPANG

Carcass legenda ekstreme metal British yang kembali aktif telah meneken kontrak dengan Trooper Entertainment untuk merilis album comeback mereka "Surgical Steel" di Jepang.

Bill Steer, gitaris Carcass, berkomentar : "Seperti yang sudah kalian tahu, ini adalah album Carcass yang pertama dalam delapan belas tahun. Kami tidak menganggap enteng, dan menemukan 'rumah' yang tepat untuk album ini adalah hal yang sangat penting bagi kami.

"Jujur saja, berkaitan dengan rilisan di Jepang, dari awal hanya ada satu nama yang kami pikir serius, yakni Trooper. Ada beberapa alasan untuk hal ini. Pertama, selama beberapa tahun ini, Trooper telah menetapkan sebuah reputasi sebagai label metal terpercaya. Tapi juga karena catatan personal, saya cukup beruntung mengenal Tetsu Miyamoto sekarang ini. Dia orang yang mengagumkan dan penikmat sejati musik heavy metal. Kami benar-benar ingin kerjasama dengan mereka dan semua tim dari Trooper."

Carcass juga bergabung dengan Nuclear Blast Records untuk rilisan seluruh dunia [diluar Jepang]. Album "Surgical Steel" di mixing Andy Sneap, setelah produser proyek ini, Colin Ricardson, berhenti dua minggu sebelum proses mixing. Sewaktu konser maret 2013 di Underworld di London, Jeff Walker bilang kalau Richardson mundur dari memixing album ini untuk mengerjakan album baru Trivium.

Dalam wawancara terbaru di Radio Futuro, di Chili, Walker menyatakan mengenai album baru Carcass ini : "Kami pikir kami membuat album yang bagus, jadi bakal sangat menarik sewaktu kalian mendengarnya nanti. Kami nggak sabar melihat bagaimana pikir orang-orang nanti."

Dia melanjutkan : " Terdengar seperti Carcass. Bahkan sound drumnya seperti Carcass. Semuanya tentang album ini...saya kira bakal membuat orang terkejut, betapa bagusnya album ini. Saya kira album ini mempunyai semua elemen yang disuka orang, tapi masih terdengar fresh. Itu saja sih yang bisa saya katakan, ia, karena kami tidak terdengar seperti band lain, dan faktanya setelah 17 tahun, kami  menulis musik dan masih terdengar seperti Carcass, saya kira itu bagus."

Gitaris Michael Ammot dan drumer Daniel Erlandsson, yang tur bareng Carcass sejak mereka reuni di tahun 2007, tidak lagi terlibat dalam grup ini karena masalah benturan jadwal dengan band utama mereka, Arch Enemy. Sekarang, Carcass diperkuat, Ben Ash dan Daniel Wilding, selain Bill Steer dan Jeff Walker

No comments:

Post a Comment