Monday, June 17, 2013

MANTAN DRUMER SLAYER MENJADI BAGIAN DARI ALBUM TERBARU SEPULTURA

Sepultura bekerja keras di album barunya dan Andreas Kisser, gitaris, mengungkapkan melalui blognya kalau mantan drumer Slayer, Dave Lombardo, bakal menjadi musisi tamu di rekaman mendatang band asal Brazil ini.

Kisser menulis, "Dave Lombardo, satu-satunya drumer mantan Slayer, juga bermain bareng Mike Patton di Phantomas, berada di pantai dekat studio bareng anak-anaknya dan anjingnya, produser Ross Robinson bertanya kalau saja dia mau datang ke studio dan nge-jam di album kami, dan dia bilang YA. Kami senang banget, kami nggak percaya kalau salah satu idola kami menjadi bagian dari album baru kami."

Kisser kemudian melanjutkannya dengan, "Dia adalah orang yang ramah dalam bisnis ini [musik] dan dia menikmati banget ide ini. Ross dan Mike menyiapkan dua set drum di ruang tengah, saling berhadapan, tanpa cymbal, cuman drum tribal saja. Sewaktu mikrofon siap dan Eloy serta Dave mulai bermain dan keajaiban pun terjadi, sangat hebat. Bagian yang mereka rekam itu bakal menjadi bagian spesial di tengah-tengah salah satu lagu kami, gila banget"

Dalam sebuah wawancara bareng Rock Overdose awal tahun ini, motor Sepultura, Derrick Green, berbicaara mengenai album baru ini, dengan mengatakan, "Album ini terdengar jahat, gelap, dan metal banget. Asyik kerja bareng Eloy Casagrande [drumer] dalam proses penulisan lagu karena ada energi yang betu;-betul beda. Banyaknya perubahan yang terjadi dalam hidup kami dan dunia juga menambah energi pada pembuatan album baru ini."

Rekaman baru ini diharapkan rilis sekitar oktober atau november tahun ini via Nuclear Blast. Untuk detil lebih lanjut dan album baru Sepultura ini, tetap terus ikuti blog ini. [Sr]

No comments:

Post a Comment