Monday, June 17, 2013

MIKE PORTNOY MENGUNDURKAN DIRI DARI ADRENALINE MOB

Mike Portnoy baru-baru ini membuat sebuah pernyataan seperti ini :

"Sedih bagi saya harus mengumumkan kalau empat show berikutnya di Amerika Latin bulan ini bareng Halestorm bakal menjadi hari terakhir saya bersama Adrenaline Mob.

"Sayangnya, sekarang ini saya tidak bisa menyesuaikan jadwal yang mengharuskan saya buat berkomitmen penuh pada aktifitas Adrenaline Mob di masa mendatang.

"Karena saya tidak mungkin bisa ada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan, saya tidak ingin menghambat mereka dan menunggu jadwal saya untuk beraktifitas kemballi bareng mereka.

"Saya sangat bangga pada apa yang kami mulai bersama dan musik yang kami bikin selama dua tahun terakhir ini dan saya doakan yang terbaik buat mereka di masa yang akan datang."

Dalam sebuah postingan di forum resminya, Portnoy menambahkan : "Meski situasi benturan jadwal bareng Adrenaline Mob ini tidak bisa dihindari lagi, sangat penting bagi saya untuk mengumumkan sebelum bermain empat show terakhir ini karena saya tidak ingin membingungkan fan di show-show tersebut percaya kalau saya masih di band ini, padahal tidak..

"Kejujuran saya ke fan adalah selalu mejadi prioritas pertama.

"Untuk berjaga-jaga, saya bakal bermain di empat show terakhir ini dan saya yakin kami semua bakal mempunyai waktu yang luar biasa! Ini menjadi perayaan terakhir yang menyenangkan pada apa yang merupakan bab menyenangkan bagi kami semua yang terlibat...

"Dan hiduppun bakal terus berlanjut...

"Nggak butuh drama...

"Kadang sesuatu tidak berjalan sesuai dengan harapanmu...

"Selain itu, sewaktu kalian bermain di 27 band yang berbeda, kadang sesuatu harus diberikan..

"Hidup terlalu singkat..mari menikmati musik!"

Adrenaline Mob diperkuat Russell Allen, gitaris Mike Orlando dan basis Disturbed, John Moyer.

Adrenaline Mob merilis "Coverta", EP delapan lagu yang menampilkan versi daur ulang dari lagu band-band terkenal. Fan lama Portnoy sudah terbiasa dengan banyaknya CD daur ulang yang ia rilis bareng Dream Theater dan Neal Morse. "Coverta" adalah CD pertama dari rekaman daur ulang oleh Adrenaline Mob.

Portnoy, yang ikutan membentuk Dream Theater lebih dari 20 tahun lalu, berhenti dari band tersebut september 2010 dan bermain di tur Avenged Sevenfold. Mike Portnoy digantikan Mike Mangini.

Portnoy juga bermain di album Avenged Sevenfold "Nightmare" setelah kematian drumer Avenged Sevenfold, Jimmy "The Rev" Sullivan, dan tur bareng mereka diparuh kedua 2010.
Sekarang ini, Mike Portnoy bergabung dengan Billy Sheehan dan Richie Kotzen di dalam band Winery Dogs

No comments:

Post a Comment